Tuesday, October 17, 2006 | 10:56 AM

Menjelang Lebaran


10 hari menjelang lebaran tahun ini perasaan gue nggak enak. Kayak baby blues digabung dengan PMS. Ih.. nggak enak banget kan! Rasanya semua yang gue kerjain nggak selesai, nggak bener *apa emang males aja ya guenya* Belum lagi rasa marah-marah yang datang tanpa sebab. Yang ada mulai dari anak, suami, sampe orang rumah kena dampaknya. Maafkan ibumu dan istrimua ya.. *sign* Belum lagi perasaan sedih tanpa sebab, merasa useless, down, melow, pokoknya minggu ini dan minggu lalu gue berubah menjadi orang yang paling menyebalkan sedunia. *untuk para bidadari, gue tetep menggemaskan kan*

Setelah ngobrol2 dengan suami tercinta, ternyata gue nggak suka nanti akan berada dalam keadaan "ngurus rumah" sendirian, all by myself tanpa bantuan asisten2ku yang baik hati. Gue nggak siap nanti harus pontang-panting kerja sendirian, ngurus rumah sendiri. Gue nggak siap karena anak gue lagi susah diatur, bisanya marah-marah terus.. *namanya juga anak-anak ya..* Gue nggak siap karena gue dah membayangkan keadaan rumah gue tanpa asisten. Gue nggak siap karena dikala gue kudu terjun sendiri, keadaan rumah gue masih belum bersahabat. Renovasi masih belum selesai, masih kotor, masih jelek. Pokoknya keadaan rumah gue saat ini gue nggak sukaaaaa banget deh.. Saking nggak sukanya gue sama rumah, weekend kemaren laki gue akhirnya ngajak gue untuk hunting rumah. Kayaknya laki gue kasian ma gue kali ya.. Rumahnya sih nggak begitu jauh dari rumah yang sekarang. Tapi kita cari yang bangunannya lebih baru lah ya. Ada yang kita suka, nggak taunya pas kita tanya udah laku. Setelah liat-liat rumah, yang nggak bisa tidur malah laki gue. Dia jatuh cinta banget sama lingkungan rumah yang kita liat itu.

Setelah gue pikir-pikir lagi, nggak guna juga kayaknya gue mutung, marah-marah, down, selama 10 hari. Toh itu semua harus gue hadapi. Aduh.. doain gue ya.. Supaya gue bisa melewatinya dengan hati yang lapang, dengan iklas, dengan sabar. Doain juga supaya anak gue nggak susah diatur, suami gue juga ringan tangan. Doain juga supaya keinginan gue dan suami untuk pindah rumah lagi terlaksana. Amin..


Image hosted by Photobucket.com

1 comments