Monday, October 09, 2006 | 11:13 AM

Free Talk


Tolong ya dicatat terlebih dahulu, digaris bawahi, dihighlight, distabilo bila perlu, atau di bold sekalian kalo postingan ini bukan bermaksud SARA..

Oh ya.. ada yang pake MENTARI nggak? Gue dong pake MENTARI. Tadinya gue cinta sama XL tapi karena diharuskan, jadinya pake MENTARI juga deh..

Ada yang tau nggak kalo MENTARI ngeluarin program FREE TALK dari jam 24.00 sampe 05.00 (bener nggak jamnya?). Jadi kalo bertelp ria pada jam tersebut, gretong bow.. Jadi kalo anda-anda masih dalam kategori PDKT dan pacaran, yuk gih pake tuh MENTARI. Dijamin kuping lu pada lurus kayak papan setriakaan plus panas, agak pusing akibat radiasi HP, dan pada keesokan harinya elu tambah pusing karena kurang tidur. Kalo pelajar dijamin ngantuk di kelas, kalo pegawai selain ngantuk di kantor juga akan ditegor atasan karena performa kerja yang merosot.

Tadi pagi gue mendengar info dari seseorang yang dijamin keakuratan beritanya. You know what? Salah satu ormas islam melarang program FREE TALK selama bulan Ramadhan karena dianggap mengurangi ke-kusyukan dalam beribadah puasa. Ya ampyun.. Harusnya mereka kudu berterima kasih dong karena program dari Indosat tsb bisa membantu para orang tua membangunkan anaknya yang merantau untuk sahur tanpa harus ngeluarin pulsa telepon. Belum lagi para ABG yang baru jadian. Mereka pasti akan bangunin pacarnya untuk sahur (biar dibilangin baik dan pengertian tuh..). Belum lagi pasangan muda. Di kala sang istri nggak tau mau nyiapin lauk apa untuk sahur, tuh MENTARI FREE TALK pasti akan berguna sekali untuknya karena dia akan pake tuh program untuk tanya step-by-step cara memasak ke Ibu Sisca Suwitomo. Eh.. bukan deng.. ke Ibunya lah..

Info yang bisa dipercayai juga bilang bahwa, ada guru yang protes agar program MENTARI FREE TALK DIHAPUSKAN. HAH? Alasannya? Karena murid-muridnya jadi males belajar, dan nggak konsentrasi di kelas karena ngantuk. Aduh.. Kok malah nyalahin FREE TALK sih.. Kenapa juga guru itu nggak nyalahin acara TV 24 jam, PS, dan Internet? Kenapa justru FREE TALK yang harus disalahkan? Kalo anaknya nggak mau belajar, itu mah tugas ortunya untuk bilangin, plus tugas guru untuk mengingatkan.

Biarpun gue pribadi belum pernah pake program free talk, gue nggak setuju kalo program itu dihapuskan. HIDUP FREE TALK


Image hosted by Photobucket.com

2 comments