Thursday, May 11, 2006 | 1:54 PM

Bongkar Tas Yuk..


Waks.. dapet lemparan dari Jeng Shendy Aulia.. Hehehe.. Nggak deng..Jeng Shendy Mamanya si Ganteng. Terpaksa deh buka-bukaan di sini. Mudah-mudahan para maling nggak pada buka internet. Kalo bisa.. wah.. bisa-bisa mereka mengincar isi tasku. Idih.. kayak yang tasnya isi perhiasan ratusan juta ajah.. Hihihihi..

Tas hitam yang ada di foto ini adalah tas yang paling sering gue bawa ke kantor soalnya modelnya simple. Mereknya Furla. FYI, tepat hari ini 5 tahun yang lalu, suamiku membawa tas ini di dalam salah satu serah-serahan pada acara midodareni. Iya beneran 5 tahun yang lalu. 11 Mei kan? Jadi tas ini ada nilai history-nya lah..

Photobucket - Video and Image Hosting



ISINYA:

1. Dompet item Mango beli di Angel yang berisi kartu, bon, uang, foto, dan kertas-kertas kecil.

2. Dompet pink punya Akila yang gue pake untuk tas kosmetik dan lain sebagainya. Yang gue masukin situ antara lain: 2 pinsil alis, eye shadow Revlon (murah meriah dan bagus), ongkotan (rautan) Body Shop (ini dapet dari temen gue Aiko. Dia ambil secara nggak halal di Body Shop Vevey. Pantesan sering ilang *sign*), Lip Gloss Seba Med, Lipstik Kose oleh-oleh Icha dari Singapore, Lip Shine Mac oleh-oleh dari suami pas ke Singapore, Mascara Loreal, Jepitan bulu mata Body Shop (nggak boleh ilang soalnya mahal!), kaca kecil, sisir, sama silet yang untuk ngerapihin alis.

3. Tissue kecil Paseo.

4. Kertas minyak dari Clear and Clean J&J.

5. Dompet perhiasan. Ini sengaja dibawa karena kalo gue pulang naik bis, gue buka jam, anting, cincin, dan gue taro di dompet ini.

6. Key BCA.

7. Starter pack MATRIX yang belum aktif (gue belum kasih copy KK dan surat referensi kerja soalnya).

8. HP Esia, HP Pribadi, dan HP urusan kantor.

9. Body Splash dari Bath & Body Works yang Juniper Breeze dari adik gue.

Dah ya.. sekarang siapa ya.. Gimana kalo Ika, Meli, Yuni, Rahma, dan Ellys untuk membuka tasnya..


Image hosted by Photobucket.com

1 comments