Thursday, March 02, 2006 | 3:38 PM

Baton 5 Mimpi Indah


Huaaa.. Lagi ngantuk-ngantuknya di kantor, baru aja pulang dari ITC Kuningan sama Aning, tiba2 saya kelemparan Baton 5 Mimpi Indah dari Ibu Shendy. Plus disuruh update pula.. Sebenernya saya pengen banget update.. Tapi, saya lagi sebel liat lay out blog saya dan Akila. Bosen gitu lhow.. Pengen banget ganti tapi belum nemu yang pas.. Atau ada yang mau bikinin saya lay out blog baru? *wink

Baca Femina baru minggu ini juga sempet minder. Secara blog sedang diulas panjang disana. Pas saya liat-liat, aduh.. kok blog orang-orang bagus banget ya.. Gaya bahasanya juga oke, updatenya juga terus-terusan, nggak kayak punya saya.. Coba aja ke blognya Shendy dan Bunda Inong.. Kok kayaknya adaaaa aja yang mau ditulis. Sementara kadang saya clueless banget. Mudahan abis nemu template baru, saya jadi nggak males lagi ya..

Buat Shendy yg udah ngelempar Baton Mimpi Indah, ini dia mimpi-mimpi saya..

1. Punya uang 40M. Believe it or not, mimpi ini sudah ada sejak tahun 1999 lalu. Ceritanya ada salah satu petinggi kita yg kekayaannya 40M. Saya sama seseorang (nggak usah di mention siapa ya..) akhirnya berkhayal kalo memang dapet 40M, saya akan membagi 2. Saya 20M, dia 20M. Since saya sudah nggak in relationship dengan orang itu, jadi saya sekarang punya 40M dong.. (parah nggak sih gue..). Dari 40M itu, 4M akan saya sumbangin ke gereja (perpuluhan ceritanya..). Sisa 36M untuk beli rumah mewah di daerah Kebayoran Baru 10M. Beli mobil Aplhard, Mercy S-Class seri terbaru, Jip BMW, Honda Odesey, sama Harley Davidson untuk suami total 5M. Berarti masih sisa 21M ya.. (mulai bingung). Untuk ortu sama mertua masing-masing saya kasih uang 2M, adik saya sama ipar (4 orang) saya kasih masing2 500jt. Total 4M. Uang saya berarti sisa 17M. Beli apartment di tengah kota yg bagus 2M. Interior rumah yg di Kebayoran baru sama apartment di tengah kota 1M. Berarti uang sisa 14M. Sayaajak temen2 yg saya anggap baik belanja2 di butik2 bermerek. Masing2 saya kasih tas either LV, Gucci, Prada, ato Celine. Rata-rata 20jt/orang. Kalo temen saya ada 10 orang berarti baru abis 200jt. Saya beli Honda Jazz Pink untuk Shendy, Biru untuk Dede sama Galam (sepupu tercinta). Total 450jt. Beli Avanza untuk temen saya Soraya 120jt, beli berlian 1K untuk temen sayaIcha 80jt. Belanja-belanja nggak karuan untuk Akila dan keperluan sehari-hari di rumah 50jt. Uang sisa 13M. Saya mau beli perhiasan juga dong.. Abis 1M (ini untuk investasi juga lho..). Sisa 12M saya depositoin, sebulan saya dapet 1%, which is 120Jt.. Wow.. Indahnya..

2. Bisa keliling dunia tanpa keluar uang sepeserpun. Dalam perjalanan itu, saya bisa nginep di hotel-hotel bintang 5 dan berangkat naik airlines terbaik di business class. Jadi kalo bosen, tinggal berangkat ke airport dan tinggal sebut. Montreux please.. New York please.. Brisbane please.. Enak banget..

3. Bisa bicara beberapa bahasa. Mimpi saya yang nomer 2 kayaknya asik kalo ditunjang dengan keahlian saya berbahasa. So far saya cuma bisa Indonesia, Inggris, sama sedikir Jerman. Kayaknya oke banget kalo bisa Perancis, Spanyol, Mandarin, Jepang, Belanda, sama Portugis juga. Kemana-mana tinggal Ola, Guten Morgen, Xie Xie, Sayonara..

4. Punya kulit mulus, body bagus tanpa harus sibuk ngolesin krim malam A, B, Tabir Surya, Nutrisi, Vitamin C, tanpa harus work out, diet, minum obat pelangsing.. Huuu... Mana mungkin.. Mau cantik ya harus berkorban.. :P

5. Punya Hotel Bintang 5 Berlian dan airlines. Wah.. siap-siap ya.. Nanti pasti saya undang ke hotel untuk makan siang, dinner, breakfast, brunch, nyepa, fitness, berenang, atau nginep. Bagi temen-temen saya yang baik-baik, it's free.. Nanti saya bikinin free pass deh.. Tinggal tunjukin, dan tanda tangan aja. Beres kan.. Kayaknya enak banget kan punya hotel dan airlines sendiri. Mau nginep, mau ngapa-ngapain gratis. Pasti saya akan sering ngadain pesta, ngundang temen-temen saya yang baik-baik (yg jahat ngapain juga diundang.. jadi bagi yang jahat dilarang protes atau iri hati ya..), nanti saya charter pesawat saya, kita bikin arisan di udara. Kok kayak Batavia Air ya.. Kita makan siang di Bali, atau belanja singkat di Singapore. Kebayang nggak sih asik dan hebohnya..

Nahhh.. sekarang, Baton 5 Mimpi Indah saya lempar ke.. Bowo, Ferona, Teh Indy, Ika, dan Tina.


Image hosted by Photobucket.com

0 comments