Wednesday, March 08, 2006 | 11:39 AM

Reuni SMA Seruni Don Bosco Pondok Indah


Sebenernya rada basi sih cerita reunian SMA kemaren. Tapi, beberapa temen saya yg overseas pengen tau gimana cerita reuni SMA kemaren. Well ini ceritanya..

Angkatan 94 sendiri nggak terlalu banyak yang dateng.
1. Icha
2. Soraya
3. Sheila Meutia
4. Nana
5. Inggrid
6. Nadia
7. Hilda
8. Elfi
8. Shandy
9. Petra
10. Rara
11. Jalu
12. Sonny
13. Yong
14. Wong Ali
15. Andri
16. Wulan dongs..

Yang banyak sih angkatannya Tigor. Ada Phillip, Davy, Rindo, Adit, Chaca, Novi, Ririn, dan masih banyak lagi. Angkatan Pandu juga segambreng. Rani yg galak juga ada lho.. Angkatan 95 juga banyak. Ada Hayu, Tisa, Elen, dan masih banyak lagi..

Saya pribadi surprise liat Jalu. Maklum.. dari lulus SMA tahun 94 baru ketemu pas reuni ini. Muka dan badannya nggak berubah. Gitu-gitu aja. Sama persis pas SMA dulu. Dia akhirnya bertemu lagi dengan kakaknya a.k.a Ibu Niken.. hehehe..

Angkatan yg muda2 juga bertebaran. Muka2nya pada seger2, cantik2, wah.. anak jaman sekarang ternyata gizinya baik ya.. *minder.com deh jadinya kita*

Yg udah ngetop dan dateng reuni: Oscar Lawalata (menggelar fashion show), Mario Lawalata, Dimi *Maliq d'essensial*, Naysilla Mirdhad *yg main liontin*, Nia Ramadhani *bawang merah putih*, dan Shendy Aulia. BTW, Nia Ramadhani beneran cantik banget. Mukanya kayak manequin saking alusnya.

Acaranya ada band, paduan suara dari SD, dance, fashion show, bazar dan temu kangen aja. Kekurangan dari acara, dibikin hari Jumat, jadi orang2 dateng after office hour. Nggak ada yg jual makanan berat, cuma snack2 aja padahal banyak yang laper. Selesainya juga terlalu larut. Jam 11 malem lewat baru selesai.


Image hosted by Photobucket.com

2 comments