Monday, March 20, 2006 | 2:57 PM

Lulus Test


Masih inget kan cerita saya ttg test masuk TKnya Akila..? Minggu ini saya dan suami H2C menunggu hasil kelulusannya. Terus terang kita berdua nggak yakin kalo Akila akan lulus dari test yang menurut saya ajaib.

Sabtu pagi saya langsung menuju papan pengumuman kelulusan. Dari jauh sih nggak kebaca cuma kok kayaknya nggak ada tulisan AKILA DEVINA HANANTO disitu. Pas udah deket.. ternyata.. Thanks GOD dia lulus.. Horeeee.. Rasanya nggak percaya. Akila cuma tanya.. Akila lulus nggak Ma? Sambil liat2 juga. Begitu saya bilang lulus, dia loncat-loncat sambil bilang.. Akila TK B.. Akila TK B.. Saya sama suami lebih norak lagi.. Rasanya kayak Akila lulus UMPTN aja.. Hahahaha.. Padahal test masuk TK gitu lho..

Dari TK Akila langsung kita bawa baik kuda di sektor 7, malemnya main di Circus. Suami saya bilang, apa aja yang Akila minta, akan diturutin.

Wah.. nggak nyangka banget.. Akila yang saat ini umurnya 4,3 bulan Juli tahun depan udah pake seragam merah putih..


Image hosted by Photobucket.com

4 comments