Thursday, July 27, 2006 | 3:49 PM

Lelaki Buaya Darat


Udah pada tau kan lagu Lelaki Buaya Darat kan? Lagu yg nggak gue banget, dinyanyiin dengan centil oleh duo Ratu itu..

Pas ke khitanan anak Mbak Indy, gue sempet membahas kelakuan anak sama Maknya Aida di mobil. Mak Aida cerita gini

Mak Aida : Anak gue kan gue tanya.. Emang lelaki buaya darat itu apa sih..
Aida : Itu lo Ma.. Lelaki yang suka gombalin wanita..
(FYI, Aida usianya 4 th 7 bulan)

Gue langsung ketawa sekaligus penasaran, kalo gue tanya gini ke Akila, dia akan jawab gimana ya.. Dia suka nyanyi lagu Ratu ini juga soalnya *sign*

Sampe rumah, langsung gue tanya ke Akila (4th 7 bulan juga).
Gue : Kila.. Lagu yang buaya buaya itu gimana tuh..
Akila : Lelaki buaya darat *sambil nyanyi*
Gue : Emang lelaki buaya darat itu apa sih Kil..
Akila : Itu lho Bu.. Buaya yang jalannya di darat
Laki gue : Terus dia laki-laki gitu?
Akila : Iya.. Jadi Buaya laki-laki yang jalan di darat..
Gue : Slamet.. slamet.. *sambil elus-elus dada*


Image hosted by Photobucket.com

1 comments