Tuesday, October 10, 2006 | 10:47 AM

Kado





Semua orang pasti seneng dapet kado. Siapa yang nggak seneng? Ya udah daripada cemberut karena dapet kado, kirimin aja kadonya ke gue. Ongkos pengiriman kado gue yang jamin deh.. Hehehe..

Gue pribadi paling seneng dapet kado yang ada fungsinya *ih.. bukannya semua barang emang ada fungsinya masing2.. kalo nggak ada fungsinya ngapain juga barang itu diciptakan* Maksud gue, barang yang berguna gitu lho.. Misalnya, gue seneng banget kalo dapet kado juicer/blender, mixer, atau minyak wangi. Tapi nggak nolak juga sih kalo dikasih HP model terbaru, mesin cuci front loading, atau tas bermerek. Untuk IJAH dan temen lain, please dicatat barang2 yang gue sebutkan tadi! Eits.. Kalo ada yang dikasih kado tas bermerek jadi inget seseorang deh.. Aneh ya.. ngitung roti keju 1, roti abon 2, roti pisang coklat 1 tapi bisa dikasih tas belasan juta.. Mbak tukang roti, coba ya lu orang main ke Mangga Dua, siapa tau lu orang punya tas KW. Tas lu orang bukan asli punya.. *bukan sirik-sirik bergembira ya.. tapi GET REAL DONG AH*

Ngomong-ngomong soal kado, kita jangan cuma seneng dapet kado doang dong ah.. Hidup ini kan penuh memberi dan menerima. Kalo menerima doang mah lu jadi pengemis aja di emperan. *sadis* Jadi kalo lu mau dapet kado, sering-seringlah ngasih kado juga.

Postingan ini terinspirasi oleh salah seorang temen gue yang umurnya dibawah gue. Cewek, 27 th. Bukan sirik-sirik bergembira, tapi kado ulang tahun yang dia terima selama 2 th ini bikin orang-orang berdecak kagum. Memang sih dia orang kaya, tinggal di kompleks petinggi-petinggi negara. Tapi tetep rada nggak pas aja menurut gue. Waktu dia ulang tahun ke 25, dia dapet mobil Baby Jaguar baru, gress buka bungkus dengan plat nomer dan warna yang dia mau. Ulang tahun 26 dia berkesempatan keliling Eropa sampe Eropa Timur lamaaaa banget.. Ulang tahun 27 guess what apa yang dia dapet? BMW terbaru seri 530i dengan plat nomer dan warna yang dia mau juga. Ck.. ck.. ck.. Semuanya didapat dari ortunya.. Wajar nggak sih..

Ngasih kado mobil ke anak pas ulang tahun menurut gue wajar lah kalo mampu. Kayak penyanyi melankolis yang punya suami muda tukang kawin itu. Pas anaknya ultah, dikado mobil Honda Jazz. Pas lah anak muda dapet Jazz. Tapi kalo dapet Jaguar plus BMW dalam 2 th? Ada yang tau berapa harga 2 mobil tadi?

Gue pribadi, sekaya-kayanya gue, setajir-tajirnya gue, gue mikir 7 juta keliling bumi dulu kalo harus ngasih mobil kayak gitu. Apa ya yang ada dipikirannya ortu temen gue itu?

PS: Shen.. Jangan khawatir.. Jazz pink tetep gue kirim ke BSD.. *kalo gue tajir ya jeng..*


Image hosted by Photobucket.com

2 comments