Thursday, October 12, 2006 | 11:07 AM

Pertemanan


Dari dulu sampe sekarang, temen gue lumayan banyak. Gue juga berharap, kedepannya lagi jumlah temen gue akan semakin bertambah. Banyak temen kan enak.. Makanya gue bingung kalo ada PSPB alias Pren Sama Pren berantem. Gue juga heran kok ada temen yang tega bikin story atau kesaksian palsu mulai dari menusuk dari belakang lah, ngerebut pacar temen sendiri lah, berkhianat lah, dll.. Mari kita bahas bersama.

Sebelumnya gue cerita dikit tentang temen-temen baik gue dulu ya.. Saat ini sih gue masih best friend sama 2 teman dari SMA. Namanya Vanina Prisca (Icha) dan Sheila Soraya (Aya). Ke mereka berdua gue cerita apa aja tanpa saringan. Jadi kita bertiga sama-sama tau rahasia-rahasia besar-kecil, penting-nggak penting, dari kita masing-masing. Selain mereka ber-2, gue juga deket sama sevenmoms plus 1, belum lagi temen kuliah gue Vany dan Firza (Jaja), temen SMP gue Indra Bule (cewek lho..), dan masih banyak lagi.. Yang nggak kesebut jangan marah ya. Biarpun nggak ter-mention tapi tetep kau selalu di hatiku (ih jadi inget ma seseorang.. IJAH pasti tau)..

Dalam berteman gue pribadipun mengalami berbagai ujian dan cobaan *apa sih..* Maksudnya nggak mulus gitu lho dalam pertemanan. Ya namanya juga manusia. Sama keluarga sendiri aja kadang bisa ada masalah apalagi sama orang luar. Tapi temen akrab gue dah gue anggap sodara juga lho! Masalah yang gue alami lumayan beragam. Mulai dari yang ecek-ecek sampe yang besar. Pada dasarnya gue tuh orangnya baik. Bahkan beberapa temen baik gue bilang gue TERLALU BAIK. Selalu tidak pernah nolak, selalu iya, jadi akhirnya gue selalu jadi objek penderita, objek yang terinjak-injak, selalu merasa dizolimi, eh.. cukup.. cukup..

Mau tau hal-hal yang bikin pertemanan gue berantakan dan dalam kondisi nggak jelas?

1. PACAR. Ceritanya dulu gue punya pacar dan ternyata pacar gue diambil lho sama temen akrab gue. Dan temen akrab gue menghilang gitu aja dan gue taunya dari mantan pacar gue sendiri. Gue sih nggak marah, nggak sebel, tapi gue nggak suka aja tuh orang menghilang gitu aja tanpa mau mengakui ke gue. Minta maaf kek! Apa kek! Untuk temen yang dulu merebut pacar gue, jangan salahin gue ya kalo elu nggak suka sama keadaan elu sekarang dan kehilangan 2 sahabat terbaik lu!

2. FITNAH DAN LEBIH PERCAYA SAMA ORANG LAIN. Gue paling sebel kalo ada temen yang memfitnah gue melakukan hal-hal yang tidak baik dan lebih percaya sama omongan orang lain dibanding gue sebagai setemennya sendiri. Nggak usah mention nama kalo untuk yang satu ini. Jadi dia bilang gue itu suka menusuk orang dari belakang. Kalo dia sendiri ngejelek-jelekin gue ke orang lain bukannya dia juga melakukan hal yang sama yaitu menusuk orang dari belakang? Sorry-sorry aja jek.. Gue nggak ada turunan penjahat. Gue nusuk orang dari belakang nggak berani.. Jangankan dari belakang, dari depan atas kanan kiri juga gue nggak akan deh! Dah gitu suka menambahkan bumbu dalam kalimat fitnahnya tentang gue. Aih males bener.. Temen gue bukan cuma dia doang kok. Gue anggap, orang yang memfitnah gue itu cuma iri sama gue. Yang bikin gue sebel, dia masih semena-mena ma gue tapi kalo di depan gue pura-pura baik. Pura-pura innocent, pura-pura nggak salah, pura-pura seneng ma gue..

PS: To someone yang merasa pernah. situ iri ya ma ketenaran gue, iri sama lingkaran hidup dan pertemanan gue yang enak dan fun abezz *bahasanya nggak nahan ya..*

Kayaknya cukup sekian dulu deh pembahasan tentang pertemanan hari ini. Nanti kalo gue keinget dan mood lagi, ntar gue lanjutin deh..

PS: To temen-temen baru, welcome to my circle of friends.. Muah..


Image hosted by Photobucket.com

2 comments