Friday, April 20, 2007 | 11:08 AM

Sebel


Ada seorang cewek yang disebelin oleh gue dan beberapa temen gue. Sebelnya bener2 sebel karena tingkah laku tuh cewek menurut kita too much.

  1. Saking pelitnya, kalo jajan bareng, dia selalu bayar duluan apa yang dia makan/minum. Pernah kita ke ITC bareng, trus minum teh botol Sosro yang harganya HANYA DUA RIBU RUPIAH SAJA. Tengah2 minum, dia ngeluarin uang DUA RIBU PERAK dan bayar punya dia aja. Padahal kita pergi bertiga, dan cuma minum teh botol Sosro doang. Ya ampun pelit banget sih..
  1. Dia amat sangat concern sama penampilan. Pas jaman dia belum banyak duit a.k.a. belum menikah dengan cowok tajir yang penampilannya biasa, dia rela nggak makan siang dan memakai uang jatah makan siangnya untuk nge-blow rambut. Definitely bukan anggota Jalansutra.
  1. Dia berasal dari keluarga yang biasa2 aja tapi gayanya madam banget. Untung dia dapet suami tajir yang penampilannya biasa aja. (Mas.. mas.. situ yakin nggak diporotin.. *kompor Ariston*). Saking madam-nya, pernah dulu kita makan Sundaan di Laksana, dan dikala kita2 kalap makan pake tangan, dia makan pake sendok dengan gaya anggunnya bak lagi table manner.
  1. Dia udah pake PDA dan pengen PDA dopod yang baru. Pas temen kita pake, dia langsung bilang “Wah.. sama dong kayak punya saya NANTI” trus dia bilang gini “Eh kalo dah pake PDA gini kamu males nggak sih pake Nokia lagi“ Waks.. kesannya pake Nokia aja nista banget.. Sampe detik ini dia belum pake dopod.
  1. Dia selalu nggak mau kalah sama orang lain. Dia beli semua tas merek yang dipunyai oleh kakak iparnya karena nggak mo kalah. Catet ya.. Merek, model, warnanya sama saudara-saudara.. BTW, wajar lah kakak iparnya punya banyak tas merek, secara kakak iparnya anak pejabat kaya, dan dia enggak.
  1. Dia pernah nggak mau ke rumah temen gue karena temen gue punya anjing. Dan.. tahun lalu dia plihara anjing. Yang nyebelin, baru punya anjing 2 bulan aja gayanya dah paling sok tau tentang perawatan anjing. Sok menggurui juga.
  1. Kalo dia punya temen baru, temen lama nggak diinget. Kalo dia udah ditinggal ma temen baru, baru dia ke temen lama lagi.. Ih.. males lah yaw..
  1. Dia masih tinggal bareng mertua, dan pas ditawarin tanah di sebelah rumah mertua, dia nggak mau. Katanya “daerahnya KURANG bagus” BTW, rumah mertuanya lebih elit daerahnya daripada rumah ibunya. Dia terobsesi tinggal di apartment atau beli rumah di The Green BSD. Waktu gue dan temen gue beli rumah di Bintaro, dia bilang “Kalo Bintaro itu kayak kacang goreng ya rumahnya” Aih matiii... Dan sampe sekarang dia masih tinggal sama mertuanya dan sama sekali nggak ada tanda2 mo beli rumah.
  1. Waktu ketemu temen gue yang lain, yang lakinya kerja di kantor kredit mobil, dengan santainya dia nanya “Saya mau dong diitungin berapa untuk C240 Compressor” dengan gaya yakin banget..
  1. Waktu ketemu temen gue yang dagang blink-blink, dia sok nggak tertarik, tapi pas dibilang Titi DJ ambil ma dia juga, temen gue itu langsung antusias dan ambil barang. Dan tau apa yang terjadi? Besokannya tuh blink-blink dibalikin bow..
  1. Kalo diajak makan ditempat yang agak representative, dia selalu nolak dan bilang nggak ada uang. Dikala dia nggak ada uang, dia hair extension seharga 3 JUTA RUPIAH SAJA.
Menurut lu pantes nggak sih gue dan temen gue sebel sama dia?


Image hosted by Photobucket.com

0 comments